Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Rabu, 14 Juni 2017

Wenger Incar Tiga Nama Berikut Sebagai Prioritas Utama Transfer Arsenal


Arsene Wenger mengindikasikan akan melakukan pembelian besar untuk Arsenal di bursa transfer musim panas 2017 ini. Hal ini dilakukan untuk memperkuat skuat mereka yang tampak kewalahan untuk mengikuti berbagai ajang di musim 2016/17. Dikutip dari Mirror, Wenger disebut telah mengantongi tiga nama untuk dijadikan incaran utama.

Nama pertama adalah sensasi AS Monaco, yakni Kylian Mbappe. Pihak Arsenal bahkan dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Mbappe beberapa waktu lalu untuk membahas kemungkinan tersebut. Namun, mereka mendapat pesaing yang kuat, yakni Real Madrid yang tampak lebih berpeluang dibanding mereka.


Selain itu, mereka juga tengah mengincar penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Pemain ini memang telah jadi incaran Arsenal sejak musim panas 2016 lalu. Namun, kini mereka tampak lebih serius karena benar-benar butuh seorang penyerang top demi menggantikan Olivier Giroud.

​Nama terakhir adalah pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar. Kepiawaian Lemar dalam bermain di seluruh posisi di belakang penyerang utama menjadi nilai plusnya. Dirinya juga jadi andalan Monaco di sepanjang musim 2016/17 dengan torehan 14 gol dan 17 assist di seluruh ajang.

Sejauh ini Arsenal memang belum nampak aktif di bursa transfer. DIikaitkan dengan beberapa nama, skuat asuhan Arsene Wenger baru mendatangkan bek kiri Schalke 04, Sead Kolasinac, yang didapatkan secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar