Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Senin, 19 Juni 2017

Dani Alves Bantah Dirinya Akan Segera Bergabung ke Manchester City


Masa depan bek Juventus, Dani Alves sepertinya menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini kemudian membuat dirinya kerap dikabarkan akan segera meninggalkan Juventus, bahkan kabar terakhir ia disebut akan segera bergabung dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Kabar ini muncul setelah adanya pesan dari rekan setimnya, Gonzalo Higuain yang mengucapkan selamat tinggal pada Alves, publik pun kemudian mengira kalau pesan tersebut disampaikan pemain asal Argentina itu karena Alves akan segera meninggalkan Juventus dan melanjutkan karier di Premier League.

Menanggapi hal ini, Dani Alves pun akhirnya angkat bicara. Ia pun membantah kabar yang menyebutnya akan segera bergabung ke Manchester City.

"Jangan menyebarkan berita bohong. Gonzalo Higuain mengirim video tersebut untuk kepentingan sebuah acara televisi. Tolong jangan melakukan pekerjaan Anda dengan buruk," tulis Alves dalam twitter resminya @DaniAlves2 seperti dilansir ​Goal.

Sepertinya sangat wajar jika Alves terlihat begitu kesal terus dikabarkan akan meninggalkan Bianconeri, pasalnya ia memang selalu sukses menampilkan performa terbaik dan masih memiliki kontrak satu musim lagi di Turin.

Dani Alves mulai bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. tak memerlukan waktu lama, pemain asal Brasil ini pun langsung menjadi andalan dan terus menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri.

Sebagai tambahan informasi, musim ini, Alves pun sukses bermain di 33 pertandingan, mencetak enam gol dan menorehkan tujuh assist. Performa impresifnya pun berhasil membawa La Vecchia Signora memenangkan dua gelar, yakni Serie A dan Coppa Italia.


source : ftb90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar