Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Sabtu, 24 Juni 2017

Manchester United Dapat Datangkan Jordi Alba dari Barcelona


Kesulitan mendapatkan waktu bermain yang konsisten dialami oleh Jordi Alba pada musim 2016/17 ketika pelatih utama Barcelona saat itu, Luis Enrique, cukup sering menggunakan formasi 3-4-3.

Keadaan ini sempat menyebabkan mantan pemain Valencia ini ingin meninggalkan Camp Nou. Seperti dilansir dari ​Football Espana, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini dikabarkan masuk dalam incaran Manchester United.

Jordi Alba hanya mencatatkan 21 penampilan di La Liga, namun kedatangan Ernesto Valverde sebagai pelatih utama baru membuka peluang bagi pemain berkebangsaan Spanyol itu untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih tinggi pada musim 2017/18.

Mengingat musim depan sangat penting bagi setiap pemain yang ingin mengamankan posisi di skuat tim nasional yang akan mengikuti Piala Dunia 2018 di Rusia, Alba diperkirakan tidak akan meninggalkan tim yang ia bela sejak musim 2012/13 itu.

Manchester United sendiri membutuhkan bek kiri baru setelah menggunakan beberapa pemain di posisi itu seperti Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian. Jose Mourinho sebagai manajer juga dikabarkan tidak puas dengan performa Shaw saat diberikan kesempatan mau pun saat sedang menjalani sesi latihan.


source : ftb90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar