Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Sabtu, 24 Juni 2017

Barcelona Incar Juan Cuadrado Jika Gagal Datangkan Hector Bellerin


Barcelona sepertinya mulai bergerak cepat untuk mempersiapkan skuatnya jelang kompetisi musim 2017/18 mendatang. Setelah menunjuk pelatih baru, Ernesto Valverde, mereka pun mulai menargetkan beberapa pemain yang akan didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu pemain yang diincar Barcelona adalah Hector Bellerin yang kini tengah bermain bersama Arsenal. Bahkan demi mendatangkan sang pemain, pihak klub dikabarkan siap menyertakan Rafinha dalam transfer tersebut.

Merasa sulit mendatangkan Bellerin karena mereka diminta mengeluarkan dana paling tidak 50 juta euro, kini menurut laporan ​Goal, pihak klub pun sudah memiliki pengganti dan mengalihkan terget pada gelandang milik Juventus, Juan Cuadrado.

Cuadrado sendiri juga berpeluang besar akan dilepas oleh Juventus yang ingin merombak skuatnya. Performanya memang sempat memukau Bianconeri saat dipinjam dari Chelsea hingga akhirnya dirinya dipermanenkan di musim 2016/17. Namun ternyata setelah dipermanenkan, performa pemain yang kini berusia 29 tahun itu terlihat menurun dan hanya mampu mencetak tiga gol dan 10 assist.

Meski pemain asal Kolombia itu juga sudah menegaskan bahwa dirinya bahagia dan tak memiliki rencana untuk meninggalkan J Stadium dalam waktu dekat, namun pihak Barcelona cukup yakin jika Bianconeri takkan mampu menolak tawaran sebesar 30 juta euro untuk pemainnya tersebut.

Sebelum diminati Barcelona, pemain yang juga sempat memperkuat Fiorentina itu juga diminati oleh beberapa klub top Eropa lainnya seperti AC Milan, Arsenal dan Paris Saint-Germain.


source : ftb90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar