Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Kamis, 15 Juni 2017

Diminati Chelsea, Agen Sebut Insigne Tak Berniat Tinggalkan Napoli


Penyerang tim nasional Italia yang kini bermain untuk Napoli, Lorenzo Insigne dikabarkan tengah menjadi incaran Chelsea. The Blues bahkan disebut telah melakukan penawaran kepada klub Insigne dengan nilai 45 juta pound. Namun, menurut sang agen, Franco della Monica, Insigne tak berniat untuk hijrah dari Naples.

Saat ini, Insigne merupakan figur penting di Napoli. Oleh sebab itu, dirinya tak ingin pindah karena telah diapresiasi oleh para pendukung Napoli. Selain itu, Insigne juga cukup mencintai Napoli sehingga tak ingin hijrah dalam waktu dekat.

"Saya akan mulai dengan mengatakan bahwa tawaran yang diberitakan oleh The Sun terlalu rendah," ujar sang agen seperti dilansir Express.

"Ia selalu menjadi incaran dari berbagai klub. Saat ini, Lorenzo memprioritaskan untuk tetap memakai kaus Napoli dan mencoba untuk mendapatkan penghargaan dalam bentuk menjadi figur penting di tim ini."

​"Saat ini, ia tengah memiliki kedua hal tersebut dan juga bahagia di sini."

Pemain 25 tahun tersebut mulai menunjukkan kualitasnya dengan tampil impresif bagi Napoli di sepanjang musim 2016/17. Insigne tampil dalam 49 laga di seluruh kompetisi dengan torehan 20 gol dan 12 assist.


source : ftb90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar