Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Kamis, 15 Juni 2017

Douglas Costa Sepakat untuk Bergabung dengan Juventus


​Pemain sayap Bayern Munchen, Douglas Costa dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Namun hal tersebut belum pasti terjadi karena masih ada perbedaan harga yang diminta oleh pihak Die Roten dengan harga yang ingin diberikan oleh The Old Lady.

Dikutip dari Daily Mail, pihak Die Roten menginginkan setidaknya 44 juta euro untuk pemain asal Brasil tersebut. Hal ini dirasa terlalu mahal untuk Juventus. Kampiun Serie A 2016/17 tersebut hanya ingin memberikan 31 juta euro kepada Bayern Munchen.


Kedua pihak disebut akan mencoba untuk bertemu dan mendiskusikan hal ini secepatnya. Hal ini disebabkan manajemen Munchen memang ingin melego Costa, namun hanya jika harga yang ditawarkan tepat.

Pemain 26 tahun asal Brasil tersebut disebut memang ingin hijrah dari Munchen karena bukan pilihan pertama sejak kedatangannya dari Shakhtar Donetsk pada awal musim 2015/16 lalu. Dirinya lebih banyak bermain dari bangku cadangan.

Sejak diboyong dari Shakhtar Donetsk dengan mahar 30 juta euro, Douglas Costa telah bermain dalam 77 laga bersama Munchen di seluruh ajang dengan catatan 14 gol dan 27 assist.

source : ftb90
View image on Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar