Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Rabu, 14 Juni 2017

Rangkuman Rumor Transfer: Mbappe, Verratti, Insigne, Matic dan Asensio

Chelsea mulai menjajaki peluang untuk mendatangkan salah satu pemain Napoli, Lorenzo Insigne. Marco Verrati ingin bergabung ke Barcelona, sedangkan Manchester United masih belum menyerah untuk dapatkan Nemanja Matic.

Real Madrid yakin akan menangkan perberuan Kylian Mbappe, klub Tiongkok goda Arturo Vidal dengan gaji selangit, Marco Asensio dikabarkan akan segera memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu.

Berikut adalah rumor transfer selengkapnya.

10. Chelsea Tertarik Datangkan Bek Muda Ajax Amsterdam


Musim 2016/17 memang menjadi musim yang fantastis bagi Chelsea, namun hal tersebut sepertinya tak membuat mereka berhenti untuk mencari pemain baru.

Kini menurut laporan Goal, The Blues pun dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 13 juta poundsterling untuk mendatangkan bek belia Ajax Amsterdam, Jairo Riedewald.

9. Klub Tiongkok Goda Arturo Vidal dengan Gaji Selangit


Kualitas yang dimiliki salah satu gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal sepertinya tak perlu diragukan lagi. Ia selalu sukses menampilkan performa terbaik dan menjadi andalan Carlo Ancelotti.

Performa apik Vidal pun mampu membantu timnya memenangkan titel juara Bundesliga di musim 2016/17.

Kini menurut laporan Gazetta delo Sport, salah satu klub asal Tiongkok pun siap menawarkan gaji tinggi dan menggoda Vidal untuk segera meninggalkan Allianz Arena meskipun kontraknya baru akan berakhir di tahun 2019 nanti.

8. Ross Barkley Bisa Gabung ke Tottenham atau Man United


Masa depan salah satu pemain andalan Everton, Ross Barkley memang menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa waktu terakhir.

Seperti diketahui, ia memang belum menentukan sikap soal masa depannya dan belum mau menandatangani kontrak baru meskipun pihak klub sudah menawarkan kenaikan gaji menjadi sebesar 100 ribu pound per pekan.

Hal ini membuat manajer The Toffees, Ronald Koeman berang dan takkan mempersulit sang pemain jika ingin meninggalkan klub.

Jika Barkley memutuskan untuk hengkang, sepertinya ia pun tak perlu khawatir, karena menurut laporan Mirror, Manchester United dan Tottenham Hotspur juga berminat untuk mendatangkannya.

7. Marco Verratti Ingin Bergabung ke Barcelona


Salah satu pemain bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti juga menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian publik di musim 2016/17. 

Performa impresif Verrati pun membuat dirinya kemudian diincar sejumlah klub top Eropa, namun pihak klub sudah menegaskan takkan melepas pemain asal Italia tersebut.

Namun kini menurut laporan Daily Mail, Verratti pun sudah menyatakan keinginannya untuk segera meninggalkan Parc des Princes dan bergabung ke Barcelona.

Keinginan pemain asal Italia itu untuk segera menjadi pemain Blaugrana pun sepertinya juga takkan sulit untuk diwujudkan mengingat pihak Barcelona pun dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro.

6. Adnan Januzaj Berpeluang Lanjutkan Karier di Spanyol


Musim 2016/17 sepertinya bukanlah musim yang baik bagi Adnan Januzaj. Ia gagal masuk ke skuat utama Manchester United dan harus rela dipinjamkan ke Sunderland.

Namun bersama The Black Cats, pemain asal Belgia ini pun gagal menampilkan performa terbaiknya, bahkan tak berhasil mencetak satu gol pun di kompetisi Premier League.

Pihak The Red Devils pun dikabarkan akan segera menjualnya, setelah sempat dikabarkan diincar Marseille, kini menurut laporan Daily Mail, Januzaj pun berpeluang untuk melanjutkan kariernya ke Spanyol dan bergabung dengan Real Sociedad.

5. Chelsea Jajaki Peluang Boyong Lorenzo Inisgne


Chelsea sepertinya mulai bergerak cepat di bursa transfer musim panas 2017. Kini menurut laporan Express , The Blues dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 45 juta pound untuk memboyong salah satu bintang Napoli, Lorenzo Insigne.

Langkah ini disinyalir diambil pihak klub jika salah satu pemain andalan mereka, Eden Hazard memutuskan bergabung ke Real Madrid.

4. Bukan Fabinho, Manchester United ingin Datangkan Nemanja Matic


Manchester United dikabarkan selangkah lagi mendapatkan salah satu gelandang andalan AS Monaco, Fabinho.

Namun kini menurut laporan Goal , pemain yang sebenarnya diinginkan Jose Mourinho adalah gelandang milik Chelsea, Nemanja Matic.

Keinginan Mourinho untuk mendapatkan Matic sepertinya akan sulit untuk dilakukan mengingat The Blues yang tak ingin menjual pemainnya ke klub rival. Selain itu, Juventus pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Serbia itu.

3. Real Madrid Yakin akan Menangkan Perburuan Mbappe



Masa depan Kylian Mbappe sepertinya menjadi salah satu hal yang menjadi pembicaraan hangat di musim 2016/17.

Performa gemilangnya bersama Monaco pun membuat dirinya kemudian jadi rebutan berbagai klub top Eropa sebut saja Arsenal, Manchester United dan Real Madrid.

Namun kini menurut laporan Daily Mail, El Real dikabarkan sangat percaya diri untuk memenangkan tanda tangan pemain asal Prancis itu. 

Pihak klub pun sudah berencana akan meminjamkan Mbappe ke Monaco setelah resmi bergabung ke Santiago Bernabeu.

2. Juventus Siapkan 35 Juta Euro untuk Douglas Costa


Performa Juventus di musim 2016/17 memang dapat dikatakan cukup gemilang. Mereka sukses memenangkan dua gelar domestik yakni Serie A dan Coppa Italia.

Kini Massimiliano Allegri pun sepertinya mulai bergerak cepat untuk mempersiapkan skuatnya jelang kompetisi musim 2017/18 mendatang. 

Menurut laporan Goal,  Bianconeri pun dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk mendatangkan Douglas Costa.

1. Marco Asensio akan Segera Tandatangani Kontrak Baru dengan Real Madrid


Musim 2016/17 sepertinya sempat menjadi musim yang kurang baik bagi salah satu pemain Real Madrid, Marco Asensio. Ia tak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane dan kerap memulai laga dari bangku cadangan.

Tak menyerah, pemain asal Spanyol ini pun terus berjuang hingga akhirnya mampu memastikan satu tempat di skuat utama El Real. Ia pun sukses mempersembahkan titel juara La Liga dan Champions League.

Kini menurut laporan Marca,  Asensio pun siap menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap berada di Santiago Bernabeu hingga tahun 2023 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar