Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Kamis, 06 Juli 2017

Real Madrid Tolak Tawaran Manchester United untuk Alvaro Morata


Nama Alvaro Morata menjadi incaran utama Manchester United dalam bursa transfer musim panas 2017 untuk memperkuat lini depan mereka yang dianggap tampil inkonsisten sepanjang berlangsungnya musim 2016/17.

Pemain yang kembali ke Real Madrid dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016 ini berpeluang meninggalkan Santiago Bernabeu untuk kedua kalinya setelah gagal bersaing dengan Karim Benzema untuk menjadi penyerang utama bagi klub ibu kota Spanyol tersebut.

Namun, menurut laporan dari ​Goal, saat ini Real Madrid dikabarkan kembali menolak tawaran yang telah diajukan oleh pihak Manchester United. Setan Merah sudah pernah mengajukan dua penawaran kepada Los Blancos untuk mendatangkan pemain dengan nomor punggung 21 itu.

Tawaran pertama sebesar 70 juta euro telah ditingkatkan menjadi 80 juta euro. Madrid hanya ingin melepas pemain berusia 24 tahun tersebut dengan nilai transfer 90 juta euro walau saat ini tim yang menjadi juara Champions League dalam dua musim beruntun itu tidak berada dalam keadaan krisis keuangan.

Apabila melepas Morata ke Manchester United, saat ini Real Madrid dikabarkan akan merekrut Kylian Mbappe dari Real Madrid sebagai pengganti pemain yang mencetak 20 gol dalam seluruh kompetisi pada musim 2016/17 itu.


source : ftb90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar