Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Kamis, 06 Juli 2017

RESMI: Lacazette Bergabung dengan Arsenal


Setelah berbagai tarik ulur, The Gunners akhirnya berhasil mendapatkan target buruan mereka. Alexandre Lacazette, striker Timnas Prancis yang akhirnya resmi bergabung dengan Arsenal dari Olympique Lyon. Arsenal diperkirakan harus mengeluarkan dana sebesar 52 juta Pound guna mendapatkan sang pemain.

Pemain 26 tahun ini menjadi transfer kedua Arsenal di musim panas 2017. Dia akan menyusul bek sayap asal Bosnia, Sead Kolasinac, yang sebelumnya didapatkan dari Schalke 04 dengan status free transfer.

Saga transfer Lacazette sendiri tidaklah berjalan mudah bagi Arsenal. Sudah menjadi target buruan sejak musim 2016/17 lalu, Lyon selaku klub yang memilikinya enggan menjual sang pemain. 

Di musim panas 2017 ini, sang pemain hampir saja bergabung dengan Atletico Madrid. Bahkan Los Rojiblancos sudah membayar dana sebesar 65 juta pound. Namun, proses tersebut gagal seiring dengan Atletico yang terjerat sanksi larangan transfer hingga Januari 2018.

Kedatangan Lacazette dipastikan akan menambah daya gedor tim asuhan Arsene Wenger. Dia diproyeksikan sebagai pengganti dari rekannya di Timnas Prancis, Olivier Giroud.

Para fans The Gunners jelas akan menaruh ekspektasi tinggi kepada Lacazette. Selain harganya yang mahal, statistiknya memang cukup memukau. Produk akademi Lyon ini selalu mencetak minimal 20 gol selama empat musim terakhir. Musim 2016/17 menjadi musim paling produktif bagi Lacazette dengan torehan 37 gol dari 45 laga di semua kompetisi bersama Lyon.


source : ftb90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar