Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Senin, 19 Juni 2017

Ingin Tinggalkan Madrid, Ronaldo Minta kepada Mendes untuk Membawanya Kembali ke Man United


Rumor transfer kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tengah menjadi isu panas saat ini. Winger berusia 32 tahun itu mengonfirmasi keinginannya untuk hengkang pasca penggelapan pajak yang ditudingkan oleh jaksa penuntut Spanyol kepadanya.

Empat klub dikabarkan menjadi pelabuhan berikutnya seperti Paris Saint-Germain (PSG), klub Tiongkok, MLS (Major League Soccer), dan mantan klub Ronaldo, Manchester United. Dari keempat klub tersebut, Ronaldo pun tampaknya memilih kembali ke Old Trafford, markas Setan Merah.

Seperti dilansir ​AS (19/06), Ronaldo kabarnya meminta agennya, Jorge Mendes, untuk melakukan segalanya agar ia bisa kembali ke Man United, klub yang dibelanya pada periode 2003-2009. Hal itu juga diungkapkan oleh jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, melalui akun Twitter pribadinya.

Disinyalir Ronaldo tidak keberatan bereuni kembali dengan Jose Mourinho, kendati keduanya tak memiliki hubungan yang baik ketika sama-sama berada di Madrid. Keinginan pergi Ronaldo ini sendiri menjadi pukulan telak bagi El Real, karena sang megabintang baru saja membantu tim memenangi La Liga dan dua titel Champions League beruntun. 

Pemain kelahiran Madeira juga ingin kembali bergabung dengan United karena ia punya memori indah di sana. Meskipun Man United tak lagi dilatih Sir Alex Ferguson yang sudah dianggap ayah oleh Ronaldo, kecintaannya kepada fans dan kota di sana tak lekang oleh waktu.


source : ftb90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar