Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Sabtu, 17 Juni 2017

Lyon Benarkan Arsenal Sudah Tawar Lacazette


Keinginan Arsenal untuk mendatangkan striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette nampaknya bukan isapan jempol belaka. Klub asal Prancis itu baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Arsenal telah melayangkan tawaran untuk sang pemain.

Nama Lacazette sendiri sejatinya bukan nama baru yang dihubungkan dengan Arsenal. Semenjak tahun lalu, Striker Timnas Prancis ini kerap dihubungkan untuk pindah ke London namun transfer itu tidak kunjung terjadi.

Pada musim panas ini Lacazette dikabarkan akan bergabung denganAtletico Madrid. Namun transfer itu dipastikan batal terjadi setelah Los Colchoneros dipastikan terkena embargo transfer hingga tahun 2018 mendatang.

Kubu Lyon sendiri mengakui bahwa meski Atletico gagal mendatangkannya, namun Arsenal bisa mendapatkan jasa sang striker. "Alexandre Lacazette mengatakan bahwa ia ingin pergi dari klub ini," tuturJean-Michel Aulas kepada Sportsmole.

"Kami sudah menggelar negosiasi dengan Atletico Madrid. Namun sayang keadaan tidak berjalan sebagaimana mestinya."

"Saat ini kami mendapat tawaran yang sangat menarik dari Arsenal. Namun dalam pandangan kami, ia tidak akan meninggalkan klub ini." tandas presiden Lyon tersebut.


source : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar