Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Senin, 12 Juni 2017

Italia Tumbangkan Liechtenstein Dengan Skor 5-0


Penampilan fantastis ditunjukkan pasukan Giampiero Ventura kala menjamuLiechtenstein dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadio Friuli, Senin (12/6). Dalam pertandingan ini, Italia menang dengan skor meyakinkan 5-0.

Di hadapan pendukungya sendiri, Lorenzo Insigne memimpin timnya unggul pada menit 35 dengan gol indahnya. Setelah menerima umpan dari Leonardo Spinazzola, pemain Napoli tersebut melanjutkan dengan tembakan voli dari dalam kotak penalti.

Andrea Belotti menyusul menyumbangkan satu gol untuk Azzurri di menit 52. Kali ini Insigne menjadi pengumpan bola sebelum terjadinya gol.

Eder mencatatkan namanya di papan skor pada menit 74 setelah mendapat umpan dari Belotti. Ia menyambar bola lambung yang diberikan Belotti dari sisi kanan lapangan.

Tak puas sampai di sini, Federico Bernardeschi menyumbangkan satu gol di menit 83. Lalu pesta gol malam itu ditutup oleh Manolo Gabbiadini pada menit 90.

Dengan hasil ini, Italia terus membayangi Spanyol sebagai pemuncak klasemen di Grup G. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 16 poin.


Susunan Pemain:
Italia XI (4-4-2): Buffon; Darmian, Barzagli, Chiellini, Spinazzola; Candreva (Bernardeschi 60), Pellegrini, De Rossi, Insigne; Belotti (Gabbiadini 75), Immobile (Eder 67).
Liechtenstein XI (4-1-4-1): Jehle; Rechsteiner, Malin, Gubser, Goppel; Polverino (Quintans 87); Salanovic (Braendle 60), Hasler, Martin Buchel, Burgmeier (Wolfinger 68); Frick.


Hasil Pertandingan Lainnya

- FT Ireland 1 - 1 Austria
- FT Moldova 2 - 2 Georgia
- FT Finland 1 - 2 Ukraina
- FT Serbia 1 - 1 Wales
- FT FYR Macedonia 1 - 2 Spain
- FT Iceland 1 - 0 Croatia
- FT Kosovo 1 - 4 Turkey
- FT Israel 0 - 3 Albania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar