Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Jumat, 23 Juni 2017

Jerman Ditahan Imbang Chile 1-1


Pertandingan antara Jerman dan Chile di laga kedua Grup B Piala Konfederasi 2017 tak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus puas berbagi angka 1-1.

Bertanding di Kazan Arena, Jumat (23/6/2017) dinihari WIB, Chile bisa unggul cepat sejak menit keenam. Alexis Sanchez yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Chile memimpin 1-0.

Berawal dari kesalahan Skhodran Mustafi di lini belakang, bola bisa dikuasai Sanchez di sisi kanan pertahanan Jerman. Setelah kerja sama dengan Vidal, Sanchez yang bisa merangsek ke kotak penalti melepaskan mendatar dengan tendangan kaki kiri yang membuat bola sempat membentur mistar sebelum masuk ke dalam gawang.

Jerman coba membalas. Pada menit ke-15, Lars Stindl bisa melepaskan tendangan ke gawang Chile, namun kiper Johnny Herrera masih bisa menangkap bolanya.

Jerman yang terus berusaha mencetak gol balasan akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Stindl mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan assist Jonas Hector. Skor 1-1 pun menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Chile langsung mendapat peluang lewat tendangan bebas pada menit ke-48. Namun sepakan Sanchez masih belum tepat sasaran.

Chile terlihat lebih banyak menekan di awal-awal babak kedua. Serangan yang dimotori Vidal beberapa kali mengancam gawang Marc-Andre tes Stegen.

Jerman baru bisa mengancam saat laga memasuki menit ke-70. Peluang bersih pertama Jerman di babak kedua tercipta pada menit ke-73 lewat sepakan Stindl. Dari sisi kanan, penyerang berusia 28 tahun itu melepaskan tendangan, namun bola masih bisa ditangkap Herrera.

Di sisa waktu permainan, Jerman yang semakin panas terus memberi ancaman ke gawang Chile. Namun hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

Hasil ini membuat posisi kedua tim tak berubah di klasemen Grup B. Chile masih di puncak dengan raihan 4 poin dari dua laga, disusul Jerman di tempat kedua yang poinnya sama namun kalah selisih gol. 

Chile dan Jerman pun masih sama-sama punya peluang untuk lolos sebagai juara grup. Di sisi lain, Australia dan Kamerun yang sebelumnya juga bermain imbang, menempati peringkat tiga dan empat dengan masing-masing mengoleksi satu poin.

Susunan Pemain

Jerman: Marc-Andre ter Stegen, Matthias Ginter, Shkodran Mustafi, Niklas Suele, Joshua Kimmich, Emre Can, Sebastian Rudy, Jonas Hector, Leon Goretzka, Julian Draxler, Lars Stindl

Chile: Johnny Herrera, Jean Beausejour, Gonzalo Jara, Gary Medel (Paulo Diaz 71'), Mauricio Isla, Marcelo Diaz, Pablo Hernandez, Charles Aranguiz (Francisco
Silva 90'), Arturo Vidal, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas (Martin Rodriguez 82')


source : sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar