Welcome To www.lionelbarcamessi.blogspot.com, We Are Really Sorry For The Ads If It's Bothering U. However, It's The Only Way For Us To Maintain This Website. Thanks For The Support, Please Kindly Like Or Share The Post Which U Like If U Don't Mind..

Sabtu, 17 Juni 2017

Ronaldo di Madrid, 406 Gol dan 111 Assist


Bagi Real Madrid, keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang jelas bukan kabar yang meyenangkan. Pasalnya, penyerang 32 tahun Portugal yang sudah memperkuat mereka sejak 2009 itu adalah pilar penting yang sulit dicari penggantinya. Lihat saja statistiknya

Delapan musim memperkuat Madrid, Ronaldo telah berkontribusi langsung terhadap terciptanya 517 gol Los Merengues di semua kompetisi. Kontribusinya itu berupa 406 gol dan 111 assist.

Torehan gol maupun assist Ronaldo dengan seragam Madrid sama-sama sudah mencapai tiga digit. Tak sembarangan pemain bisa mengukir statistik seperti itu.

Ronaldo saat ini sudah ibarat ikon bagi Madrid. Berkat kontribusinya itu juga Madrid bisa meraih sederet gelar juara, termasuk dua titel La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

Ronaldo diyakini sudah tidak betah di Spanyol. Penyebab terkini tentu saja tuduhan penggelapan pajak. Parahnya, dia merasa pihak Madrid tidak cukup membelanya.

Madrid harus bisa menenangkan dan meyakinkan Ronaldo jika mereka memang tak mau kehilangannya.


source : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar